Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Polres Lampung Timur Ungkap Puluhan Kasus Kejahatan

Polres Lampung Timur Ungkap Puluhan Kasus Kejahatan

LAMPUNG1.COM, Sejak Bulan September hingga Pertengahan Oktober 2021, Jajaran Kepolisian berhasil mengungkap puluhan kasus kejahatan, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, saat menggelar konferensi pers, pada Selasa (12/10), menyampaikan bahwa puluhan tindak pidana yang berhasil diungkap jajarannya ini, antara lain adalah 14 laporan polisi terkait kasus penyalahgunaan Narkoba, dengan 15 orang tersangka, berikut barang bukti berupa ratusan butir Pil Hexymer, ratusan gram sabu-sabu, dan ganja.

BACA JUGA:  Satnarkoba Polres Lamsel Berhasil Amankan 480 Butir Ekstasi

Kemudian 15 kasus Pencurian dengan Pemberatan, 2 Kasus Pencurian dengan Kekerasan, dan 5 Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor, dengan jumlah tersangka 26 orang.

“Pada kasus C3 ini, kita juga mengamankan berbagai barang bukti, antara lain adalah 10 unit Sepeda Motor, 2 Telepon Genggam, 1 Mesin Diesel, dan 1 set Kunci Letter T,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution juga berkenan menyerahkan beberapa unit Sepeda Motor, kepada masyarakat, yang telah mengajukan proses pinjam pakai, sesuai aturan administrasi yang berlaku. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING