Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Sentuh Anak Yatim dan Duafa, PWI Pesawaran Peringati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah

Sentuh Anak Yatim dan Duafa, PWI Pesawaran Peringati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah menjadi momentum penting bagi insan pers yang tergabung dalam

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk terus mendorong semangat kesadaran membangun kepedulian antar sesama masyarakat.

Melalui bakti sosial yang digelar pada masa pandemi covid-19 ini menyentuh kepedulian kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, sebagaimana
dalam acara bertajuk ” Satu Langkah Kecil untuk Kepedulian yang Besar ” part IV ” Kita Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai semangat & motivasi meningkatkan keimanan, kesehatan & peduli antar sesama ditengah pandemi covid-19″.

BACA JUGA:  Winarti Hadiri Sidang Paripurna Pengesahan APBD Perubahan Tahun 2018

” Bakti sosial ini kami gelar, selain untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, juga sebagai wujud kepedulian organisasi wartawan terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Ketua PWI Pesawaran, M Ismail di halaman kantor PWI Pesawaran, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, dalam bakti sosial itu juga menyentuh masyarakat dilingkungan sekitar juga merupakan penerima bantuan dari Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan. Ada 360 paket sembako dan santunan untuk 23 anak yatim piatu.

BACA JUGA:  Satgas Saber Pungli Kabupaten Tubaba Rakor Pencegahan Pungli 2021

” Bantuan ini merupakan bagian dari agenda kerja PWI Pesawaran yang kita gelar dalam acara bakti sosial tentunya acara tersebut kita tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat, dan pembagian sembako dilakukan menggunakan kupon untuk menghindari kerumunan saat kegiatan berlangsung,” ujar Ismail dalam acara yang akan dihadiri oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona untuk menyaksikan penyerahan paket sembako kepada masyarakat. (Wahyudin/red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING