Selasa , November 30 2021
Home / Hukum Kriminal / Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Melinting IPTU Saipullah, pada Senin (25/10), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah SA (25) warga Kecamatan Jabung.

Tersangka diduga terlibat dalam aksi pencurian 2 unit Telepon Genggam, dan 2 ekor ayam, di wilayah Desa Wana, Kecamatan Melinting.

Peristiwa kejahatan diduga dilakukan tersangka, dengan cara mendorong pintu belakang, kemudian mengambil barang-barang milik korban, yang berada didalam rumah.

BACA JUGA:  TMMD Ke-107 Hidupkan Lahan Tidur di Desa Kedungsari

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan, sempat berusaha membekuk tersangka ditempat persembunyiannya, tetapi tersangka berhasil melarikan diri.

Selanjutnya Tersangka didampingi pihak keluarga, memutuskan untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pencurian yang dilakukannya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING