Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Soft Opening, Sekolah Catur Metro Akan Gelar Turnamen

Soft Opening, Sekolah Catur Metro Akan Gelar Turnamen

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekolah Catur Metro yang diprakarsai Herman Albatany (Radar Metro) menggandeng Kejaksaan Metro mengadakan Festival Catur Metro dalam rangka soft opening Sekolah Catur Metro (SCM), Festival Catur Metro ini mempertandingkan 5 kategori, yakni SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum non Atlet.

Turnamen yang akan dimulai pada 13 November sampai 11 Desember 2021 ini memperebutkan piala dan sejumlah uang jutaan rupiah. Selain itu, pemenang akan mendapatkan beasiswa untuk belajar catur di Sekolah Catur Metro.

BACA JUGA:  Tanggul Darurat di Tikungan Maut Gibod Cikawung Banyumas, Selamatkan Pemuda Masuk Jurang

Ditengah pandemi ini, turnamen diharapkan mampu menjadi tonggak kebangkitan catur Metro.

Turnamen digelar dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan ketat, bahkan peserta akan mendapatkan masker dan handsanitizer.

Melalui turnamen festival catur ini, diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pecatur junior, khususnya di Metro dan Lampung pada umumnya. Untuk pendaftaran dibuka sampai H-1. Info hubungin Setiawan 085249709702. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING