Selasa , November 30 2021
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Pencabulan, Seorang Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

Terlibat Pencabulan, Seorang Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polres Lampung Timur, menggelandang seorang remaja yang diduga terlibat dalam aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah, pada Selasa (19/10), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah AM (18) warga Kecamatan Sekampung Udik.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, Tersangka bersama rekan-rekannya terlibat dalam aksi pencabulan terhadap seorang anak dibawah umur, pada pertengahan bulan April 2021 lalu.

BACA JUGA:  Dengan e-Grower, Great Giant Foods Dukung Aktivitas Pertanian Modern

Aksi pencabulan tersebut diduga dilakukan secara bergantian, oleh para tersangka, di sebuah gubuk, yang berada dikawasan perkebunan.

Petugas Kepolisian Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka, berikut mengamankan barang bukti pakaian, untuk melakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING