Selasa , November 30 2021
Home / Kesehatan / TNI Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

TNI Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran TNI terus mendukung percepatan dan perluasan program Vaksinasi Massal COVID-19, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Komandan Kodim 0429 Letkol Kav M Darwis, pada Senin (18/10), menyampaikan bahwa hingga tanggal 16 Oktober 2021, pihaknya telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal terhadap 24.118 orang (Dosis I), 10.362 (Dosis II) orang.

Selanjutnya pada kali ini, jajaran Kodim dan Koramil-Koramil di Kabupaten Lampung Timur, kembali menyediakan sebanyak 1.400 Dosis Vaksin, yang dapat digunakan oleh warga masyarakat, untuk penyuntikan Dosis I dan II.

BACA JUGA:  Terlihat Warga dan Anak Desa Hulu Pengkadan Duduk Sambil Menikmati Jalan Barunya

“Vaksinasi Massal COVID-19 ini, bertujuan untuk mempercepat pembentukan Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya juga mengharapkan agar warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari COVID-19. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING