Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakapolda Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Bagi Pelajar Di Lampung Timur

Wakapolda Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Bagi Pelajar Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, didampingi Karo Ops Kombes Pol Wahyu, memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 bagi pelajar di kawasan Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (13/10).

Kedatangan Wakapolda Lampung ini, disambut langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, serta tim terkait yang lainnya.

Selain melakukan pemantauan proses Vaksinasi, di beberapa sekolah, Brigjen Pol Subiyanto, juga meninjau aktivitas penyuntikan vaksin di UPTD Puskesmas, Kantor Kecamatan Pasir Sakti, serta di Balai Desa Labuhan Ratu.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Anggarkan Rp.81,4 Miliar Untuk Kecamatan Rajabasa

Pihaknya mengharapkan semua pihak bisa fokus melakukan upaya percepatan Vaksinasi Massal COVID-19, khususnya pada para pelajar, untuk mendukung program pembelajaran tatap muka terbatas, yang digelar oleh sekolah-sekolah.

“Saya berharap semua pihak bisa serius dan bersinergi, dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, khususnya kepada pelajar, agar proses pembelajaran tatap muka terbatas, bisa dilaksanakan dengan aman,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING