Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati
Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, di Aula Atas Seketariat Pemerintah setempat, pada Rabu (27/10).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut, dilakukan terhadap
Marsan yang diberikan amanah sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur.

Kemudian Edy Saputra, yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Warga Way Bungur Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai

Wakil Bupati mengharapkan agar para pejabat yang telah dilantik ini, bekerja keras menjaga kekompakan dan sinergitas, agar Tugas dan tanggung jawabnya bisa dilaksanakan secara optimal, sehingga dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat.

“Saya ucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik, jadikan amanah ini sebagai momentum dalam pengabdian kepada masyarakat, dengan keteguhan dan komitmen untuk terus berbuat yang benar dan sesuai aturan, serta bekerja secara optimal,” tegas Wakil Bupati Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING