Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Rolling Puluhan Pejabat Di Kota Metro

Walikota Rolling Puluhan Pejabat Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin, memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintahan Kota Metro.

Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah
Jabatan para ASN tersebut, dilakukan di ruang terbuka, yaitu di Taman Kota Metro, pada Jumat (1/1).

28 orang ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Metro yang mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini, antara lain yaitu 8 orang Pimpinan Tinggi Pratama, 15 orang tenaga Administrator, dan 5 orang Camat.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Beri Motivasi Kafilah MTQ

Walikota menyampaikan bahwa mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier, serta penyegaran dan peningkatan kinerja para ASN, sesuai kemampuan, keahlian dan kepangkatan yang dimilikinya.

“Pelantikan ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat, berdasarkan kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemerintah Kota Metro semakin baik,” jelasnya.

Beberapa Pejabat di Kota Metro yang dilantik antara lain adalah Eka Erianta sebagai Kepala Dinas PU, Rahmat Zainudin sebagai Kepala Dinas Sosial, Suwandi sebagai Kepala Dinas Pendidikan, dan Komarudin sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING