Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Airlangga Hartarto Capres 2024, Partai Golkar Luncurkan Pasukan Operasi Darat

Airlangga Hartarto Capres 2024, Partai Golkar Luncurkan Pasukan Operasi Darat

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus, meyakini partai Golkar bakal meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Hal ini diyakini dalam rekrutmen pasukan operasi darat di Kabupaten Pesawaran, pada Minggu (21/11/2021), termasuk di Dapil Lampung1 suarakan Airlangga Hartarto Maju di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, juga Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F. Paulus, menegaskan, prinsip dalam musyawarah nasional (Munas) bahwa
partai golkar itu mengusung kadernya sendiri untuk maju sebagai calon presiden (Capres) tahun 2024.

” Hal ini hasil Rapimnas tahun 2021 bulan Maret lalu, keputusan ketua DPD I Provinsi, Ketua DPD II Kabupaten kota adalah calon presiden tahun 2024 adalah Airlangga Hartarto,” ujar alumnus Akademi Militer tahun 1981 ini, kini menjabat Wakil Ketua DPR RI.

Sambung Lodewijk, kepada Lampung1.com, pada Minggu (21/11/2021), pak Airlangga Hartarto, selain menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, juga sebagai Ketua Komite Pencegahan Covid-19, termasuk sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

BACA JUGA:  Lewat Lomba Foto, Pemprov Lampung Ajak Warga Abadikan Pembangunan Lampung

” Jadi kita tetap mendukung Pak Airlangga dalam menjalankan tugas-tugas negara, tentunya kewajiban kami sebagai kader mensosialisasikan,” kata Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F. Paulus didalam kegiatannya yang sebelumnya telah dilaksanakan di Dapil 1 Metro, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pringsewu, dan Pesawaran.

Untuk itu, lanjut Lodewijk, terus membantu program kerja beliau di pemerintah untuk bagaimana sampai ke desa-desa di Provinsi Lampung ini, kemudian mensosialisasikan beliau adalah Ketua Ketua DPP Partai Golkar, juga calon presiden dari Partai Golkar.

” Itulah yang kami gelorakan terus, sekali lagi Pak Airlangga biar fokus di pekerjaannya, kami kader yang mensosialisasikan dia. Sehingga beliau tetap fokus, dan pekerjaan Pak Airlangga kita bantu menyampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Seperti ujar Lodewijk, pertumbuhan ekonomi, dan masalah covid tentu upaya ini juga mendukung kebijakan pemerintah pusat. Itulah yang dilakukan mulai dari desa ke desa di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  1 Dari 2 Tersangka Curanmor Di Lampung Timur, Ditangkap Polisi

” Alhamdulillah, di Hari Ulang Tahun Ke-57 Partai Golkar pada tanggal 23 Oktober 2021 lalu pada acara puncaknya itu sudah mulai hingga hari ini mampu mendatangi 15 desa di dapil 1, yakni Metro, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pringsewu dan Pesawaran,” ungkapnya.

Tentunya tambah Lodewijk, ini lanjut terus sehingga program kerja pemerintah, dalam hal ini Pak Jokowi tersosialisasi. Karena itu juga membantu untuk bagaimana suksesnya kerja-kerja dari Pak Jokowi.

” Dan Pak Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia,” pungkas H. Lodewijk F. Paulus, juga pernah menjabat Komandan Jenderal Kopassus pada tahun 2009 lalu.

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni menegaskan,
rekrutmen pasukan operasi darat ini tentunya terbuka, tanpa membeda-bedakan, yang penting punya niatan bisa bantu partai golkar.

” Tentunya rekrutmen kader-kader baru ini bisa membantu partai Golkar pada tahun 2024 dengan harapan mencari kembali kepada masyarakat untuk berpartisipasi dengan partai golkar,” ucapnya.

BACA JUGA:  Serka Darwis Ukir Prasasti TMMD di Argakencana

Karena sambung Ismet, rekrutmen ini tidak hanya di Kabupaten Pesawaran saja, tetapi di seluruh provinsi Lampung.

“Akan tetapi kita berharap, kita berjuang untuk unggul, Presiden Pak Airlangga, Pileg, Pilkada kita menang, insyaallah bisa kembali meraih kejayaan pada tahun 2024 untuk Partai Golkar menang,” tandas Sekjen DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini.

Senada juga disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak bahwa dari rekrutmen pasukan operasi darat di Kabupaten Pesawaran untuk Partai Golkar harus menang di Pemilu Tahun 2024.

” Kemenangan ini harus kita raih bersama kader baru dari desa ke desa maupun kader, dan simpatisan Partai Golkar untuk sama-sama memenangkan pemilu tahun 2024, khususnya DPD II Partai Golkar, umumnya DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung,” tandas Yusak. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …