Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Bimtek Perangkat Desa se-Kecamatan Teluk Pandan Resmi Ditutup

Bimtek Perangkat Desa se-Kecamatan Teluk Pandan Resmi Ditutup

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pelatihan bersama yang diikuti Kepala Desa, tim PKK, Perangkat Desa, ketua BPD se-Kecamatan Teluk Pandan resmi ditutup, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Manajemen Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dan BPD melalui penyusunan LPPD serta peran BPD dalam melakukan evaluasi LKPPD digelar oleh PMD Pesawaran, diikuti 60 orang peserta yang terdiri dari Kades dan Kepala BPD sekecamatan Teluk Pandan.

BACA JUGA:  Sholat Jumat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Serta Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Dalam pemaparannya, ketua panitia Hadi Jaya Putra dalam acara penutupan menjelaskan pelatihan yang dilaksanakan berjalan lancar sesuai jadwal, dan diisi oleh narasumber yang mumpuni.

Zulkifli Nuh selaku camat Teluk Pandan dalam sambutannya di sela-sela  penutupan, mengucapkan terimakasih atas antusiasme serta aktifnya peserta dalam mengikuti setiap sesi materi yang disampaikan oleh pemateri.

Minak (sapaan akrabnya), juga berharap kepada peserta, apa yang telah didapat selama 3 hari ini, agar dapat diimplementasikan saat bertugas didesa masing-masing.

BACA JUGA:  Cegah Merebaknya Penyakit Demam Berdarah, Babinsa Bersama Petugas Puskesmas, Fogging Desa Karangpakis

“Oleh karena itu, saya membuka diri kepada peserta pelatihan agar memberikan kritik dan saran kepada saya sendiri, termasuk panitia demi kebaikan dimasa-masa mendatang,” ungkapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …