Rabu , Juli 20 2022
Home / ADV / Bupati Kab Tubaba Sambut Kedatangan Wakil Ketua MPR RI

Bupati Kab Tubaba Sambut Kedatangan Wakil Ketua MPR RI

Lampung 1.com-Tubaba: Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP memberikan Sambutan Selamat Datang Kepada H. Ahmad Muzani wakil Ketua MPR RI pada acara Sosialisasi 4 pilar MPR RI di sesat agung bumi gayo komplek islamic Center. Senin (30/08/2021).

Turut hadir pada acara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, ibu Dwita Ria Gunadi, Kapolres Tubaba, Yantoni, Redi Setiawan,Arya Saputra, Dedi Robiansyah dari Anggota DPRD Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Polisi Grebek Ilegal Mining

Dalam sambutan nya Bupati Umar Ahmad menyampaikan Selamat Datang Kepada H. Ahmad Muzani wakil Ketua MPR RI dan Ibu Hj. Dwita Ria Gunadi yang baru pertama kali berkunjung di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, semoga kehadiran bapak dan ibu di tempat ini bisa menjadi suport atas pembangunan di Tubaba.

Pada Sosialisasi 4 pilar MPR RI H. Ahmad Muzani menyampaikan Ucapan rasa haru dan bangga atas Pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba dan berharap kepemimpinan Bapak Umar Ahmad yang sudah sangat saya kenal bisa di dukung semua pihak dan masyarakat Kabupaten Tubaba, serta masyarakat Kabupaten Tubaba bisa selalu menanamkan nilai-nilai 4 pilar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Tetap Bekerja Meski Dihari Libur

(ADV)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …