Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dadang Supriyadi Nakhodai Ketua DPD LASKAR PLN Lampung Periode 2021-2026

Dadang Supriyadi Nakhodai Ketua DPD LASKAR PLN Lampung Periode 2021-2026

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-Lembaga Aspirasi Karyawan PLN atau LASKAR) PLN UID Lampung menentukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (KDPD) Masa Bhakti Periode 2021-2026 secara resmi dinahkodai Dadang Supriyadi, ST, pada Sabtu (20/11/2021).

Ketua Panitia Musdalub DPD LASKAR PLN UID Lampung, Husin Arofi menjelaskan, terpilihnya Ketua DPD LASKAR PLN UID Lampung itu melalui Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) DPD LASKAR PLN UID Lampung. Dalam pemilihan ini berbasis Teknologi Informasi (e-Vote) dengan menggunakan salah satu metode “one man one vote”.

” Acara tersebut digelar secara virtual meeting zoom bersama Ketua DPP LASKAR PLN, Tony Ferdinanto, diwakili oleh Adek Dewanto, serta Erwin Citra Anugrah, langsung dari Gedung 1 Lantai 9 PT PLN (Persero) Kantor Pusat Jl. Trunojoyo Blok M1/135 Kebayoran Baru Jakarta,” ujar Husin, yang juga Ketua Bidang organisasi LASKAR PLN UID Lampung, kepada lampung1.com, Sabtu (20/11/2021).

BACA JUGA:  Jelang Purna Tugas, Satgas TMMD Gelar Syukuran Bersama Warga

Menurutnya, selain itu, kepesertaan Musdalub dihadiri unsur DPP, DPD, juga hadir DPC terdiri dari unsur DPC LASKAR PLN Tanjung Karang, DPC LASKAR PLN
Kota Metro, DPC LASKAR PLN Kotabumi, DPC LASKAR PLN Area Pengatur Distribusi, dan DPC LASKAR PLN Unit Distribusi Lampung.

” Dengan begitu kepesertaan ada 76, yang hadir 60 peserta, dan tidak hadir 16 peserta, jadi dipresentase ada 79 persen peserta yang hadir dan sudah dituangkan dalam berita acara, dilanjutkan penetapan pilihan ketua didalam Musdalub, sebagaimana AD/ART LASKAR PLN,” jelasnya.

BACA JUGA:  79 PNS Formasi Tahun 2018 Dilantik Oleh Bupati Lampung Utara

Meski demikian, sambung Husin, memang sempat muncul empat (4) nama calon, dua (2) nama calon yang ditetapkan dan memenuhi syarat, yakni Dadang Supriyadi dan Wilmar Ritonga. Mereka sama-sama berniat ingin membesarkan organisasi dan pengabdi serta bersinergi di PLN.

” Pengabdian ini sesuai visi, misi, dan program kerja yang dimilikinya, namun dari hasil Musdalub tersebut terpilih Dadang Supriyadi, ST merupakan Staff Pengadaan Distribusi UID PLN Lampung, menggunakan metode “one man one vote” atau satu orang satu suara anggota berdasarkan level Dewan Pimpinan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Tak Ingin Pulang Dengan Tangan Hampa Saat Tugas TMMD

Lebih dari itu, Ketua Bidang Organisasi LASKAR PLN UID Lampung ini juga menambahkan, digelarnya Musdalub ini dikarenakan ketua DPD terdahulu habis masa jabatannya, juga sudah memasuki masa pensiun di PLN.

” Sehingga tidak terjadi kekosongan DPP sempat memandatkan Agus Alhasewi sebagai PLT Ketua DPD LASKAR PLN UID Lampung. Namun hari ini, alhamdulilah Musdalub sukses secara e-Vote, dan terpilihnya ketua di salah satu organisasi serikat pekerja PLN yang lebih modern, mandiri dan integritas, semoga terus berjaya di Sang Bumi Ruwai Jurai,” pungkasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala BPN Kota Bandar Lampung Minta Maaf

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bandar Lampung Djujuk Trihandayani menyatakan permohonan …