Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ini Dia Perwira Kepolisian Di Lampung Timur, Yang Terkena Gerbong Mutasi Kapolda Lampung

Ini Dia Perwira Kepolisian Di Lampung Timur, Yang Terkena Gerbong Mutasi Kapolda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, kembali menggerakkan gerbong mutasi jabatan para perwira, yang bertugas di wilayah hukum Polda Lampung, termasuk di Polres Lampung Timur.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Lampung, No : ST/845/XI/KEP/2021, tanggal 16 November 2021, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati, beberapa perwira di wilayah hukum Polres Lampung Timur, yang menerima promosi dan mutasi jabatan ini, antara lain adalah Kabag Ren dari KOMPOL Bambang Sumpeno, kini digantikan oleh KOMPOL Husni Ali Akbar.

BACA JUGA:  Kekompakan Warga dan Satgas TMMD Kodim Kudus Makin Erat

Kabag SDM KOMPOL A Holil, kini beralih jabatan menjadi Kabag Log Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada KOMPOL I Gusti Ketut Wibawa ; Kasat Samapta dari AKP Joni Maputra, kini digantikan oleh AKP Zulkarnain.

AKP Biyanto yang tadinya menjabat sebagai Kapolsek Raman Utara, kini dipercaya sebagai Kasikum Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada IPTU Sunaryo ; Kapolsek Purbolinggo dari AKP Haidirsyah, kini digantikan oleh IPTU Emi Suhaimi ; kemudian Kapolsek Gunung Pelindung dari AKP Nelson Siahaan, kini digantikan oleh IPTU Marhasan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …