Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pelatihan Bersama Perangkat Desa Sekecamatan Teluk Pandan Resmi Ditutup

Pelatihan Bersama Perangkat Desa Sekecamatan Teluk Pandan Resmi Ditutup

LAMPUNG1.COM – Pelatihan bersama yang di ikuti, Kepala Desa, TIM PKK, Perangkat Desa, ketua BPD  Sekecamatan Teluk Pandan resmi di tutup Sabtu,27/11/2021.

Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) berasal dari PMD pesawaran,Manajemen Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dan BPD melalui Penyusunan LPPD serta Peran BPD dalam Melakukan Evaluasi LKPPD yang di ikuti 60 orang peserta yang terdiri  dari Kades dan Kepala BPD  sekecamatan Teluk pandan.

BACA JUGA:  Pantau Operasi Yustisi, Dandim Cilacap Edukasi Warga Yang Melanggar

Dalam pemaparannya, ketua panitia  HadiJaya putara dakam acara penutupan menjelaskan selama pelatihan yang di laksanakan berjalan lancar  sesuai jadwal,termasuk narasumber yang mempuni dalam pelatihan sesuai harapan kegiatan pelatihan.

Zulkifli Nuh selaku camat Teluk Pandan dalam sambutannya di sela-sela  penutupan,mengucapkan terimakasih atas antusias serta aktifnya peserta dalam mengikuti setiap sesi materi yang di sampaikan oleh pemateri yang di datangkan oleh panitia.
Minak sapaan akrab, juga  berharap kepada peserta  apa yang telah di dapat selama 3 hari ini,agar dapat diimplementasikan para peserta  ketika  bertugas di desa  masing-masing.

BACA JUGA:  Untuk Hasil Cepat dan Maksimal, Lima Tukang Kayu Diterjunkan Dalam Pengerjaan RTLH

“Oleh karena itu, saya membuka diri kepada peserta pelatihan agar memberikan kritik dan saran kepada saya sendiri termasuk panitia demi kebaikan dimasa-masa mendatang.”ungkapnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …