Selasa , November 30 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Bekuk Tersangka Pengedar Narkoba Di Lampung Timur

Polisi Bekuk Tersangka Pengedar Narkoba Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tim Patroli Samapta Polres Lampung Timur, meringkus 3 warga yang diduga terlibat aksi peredaran Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Samapta AKP Joni, pada Kamis (11/11), mengungkapkan bahwa inisial para tersangka adalah AN, OP, dan RU.

Penangkapan tersangka pengedar narkoba ini, berawal saat Petugas Kepolisian Satuan Samapta yang menggelar patroli, menerima informasi adanya aktifitas penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang jenis Sabu-Sabu.

BACA JUGA:  Via Vallen Doakan Arinal-Nunik Menjadi Gubernur Lampung

Selanjutnya Petugas Kepolisian segera bergerak melakukan investasi dan penyelidikan, ke kawasan Desa Kuala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai, dan berhasil mengamankan 2 tersangka, yaitu AN dan OP.

Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan penyelidikan terhadap ke-2 tersangka, Petugas Kepolisian kemudian berhasil meringkus 1 tersangka lagi, yang diketahui berinisial RU.

Dan dari ke-3 tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 19 paket bungkusan kecil dan 2 paket bungkusan besar yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, 2 alat hisap (Bong), dan 2 unit Telepon Genggam.

BACA JUGA:  Tentara Yang Terus Angkat Semen Jelang Berakhirnya TMMD

Para tersangka dan seluruh barang buktinya, kini telah dibawa ke Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING