Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Polisi Siagakan Pelayanan Bengkel Berjalan Di Lampung Timur

Polisi Siagakan Pelayanan Bengkel Berjalan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Samapta Polres Lampung Timur, menyiapkan pelayanan bengkel berjalan, bagi masyarakat pengguna kendaraan di jalan raya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Kamis (25/11), menyampaikan bahwa pelayanan bengkel berskala ringan yang disiapkan Tim Samapta ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan prima personil kepolisian, kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor.

Selain itu terobosan tersebut juga memiliki fungsi untuk menekan angka kejadian kriminalitas, khususnya di jalan raya, karena Tim Samapta akan melakukan patroli rutin secara mobile.

BACA JUGA:  Terus "Dekati" Warga Untuk Pahamkan TMMD

Mekanisme layanan Bengkel Berjalan Gratis ini, dilakukan dengan tetap mengedepankan peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari COVID-19.

“Kita berharap layanan bengkel ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kendaraannya sedang bermasalah, serta mampu meminimalisir angka Kriminalitas, dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan, di Kabupaten Lampung Timur,” jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING