Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Polres Pringsewu Gelar Upacara Welcome and Farewell Parade

Polres Pringsewu Gelar Upacara Welcome and Farewell Parade

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu menggelar upacara (welcome and farewell parade) yakni penyambutan Kapolres baru AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK, dan pelepasan Kapolres lama AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK, MM di Mapolres setempat. Jumat (19/11/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pringsewu, Hi Sujadi, Wakil Bupati DR Fauzi, Ketua DPRD Suherman, SE, Dandim 0424 Tanggamus, Kajari, Ketua PA dan

BACA JUGA:  Wakil Bupati Pringsewu Himbau Aparat Perkon Kerja Maksimal

Sebelum upacara farewell parade dilaksanakan diawali dengan penyambutan Kapolres baru dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Pringsewu, jajar Kehormatan dan penampilan tari sembah “tari penyambutan adat Lampung) oleh lima orang pelajar SMAN 1 Pringsewu.

Selanjutnya pejabat Kapolres yang lama memperkenalkan jajaran pejabat utama Polres Pringsewu dan jajaran pimpinan forkopimda kabupaten Pringsewu.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, selayang pandang, penyerahan cindera mata dan penyerahan laporan kesatuan (Lapsat).

BACA JUGA:  Gathering Bersama Media, Kalapas Kelas IIA Kotabumi : Lapas Bukan Penjara, Tapi Tempat Pembinaan

Kapolres lama AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, kerjasama dan doa seluruh anggota Polres Pringsewu selama ini.

Menurut Hamid, karena selama menjabat kurang lebih kurang hampir dua tahun menjadi Kapolres Pringsewu semua permasalahan sosial dapat teratasi dengan baik.

“Semoga dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru nantinya,” ujar AKBP Hamid

Sementara itu, AKBP Rio Cahyowidi meminta dukungan agar selama bertugas di Polres Pringsewu dapat tercipta suasana yang kondusif.

BACA JUGA:  Pemerintah, Akan Pantau Dugaan Malpraktek Di RS Muhammadiyah Kota Metro.

“Insya Allah akan saya lanjutkan program-program Kapolres yang lama sesuai dengan dinamika perkembangan bersama-sama seluruh anggota ,” ungkapnya.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …