Kamis , Januari 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Wajib Dioptimalkan

Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Wajib Dioptimalkan

LAMPUNG1.COM, Tim terkait akan terus mengoptimalkan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 pada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, yang dinilai belum memenuhi target.

Kenyataan tersebut terungkap dalam Rapat Kordinasi Evaluasi capaian vaksinasi COVID-19, di Aula Tribrata, yang pimpin oleh Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, dan Kadis Kesehatan Dr Nanang Salman, pada Kamis (18/11).

Rapat Evaluasi tersebut diikuti oleh seluruh Kapolsek, Danramil, serta para Kepala UPTD Puskesmas di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Jalin Kedekatan Dengan Anak-Anak Desa Sasaran TMMD, TNI Bantu Posyandu

“Ternyata pencapaian Vaksinasi COVID-19 di kabupaten Lampung timur, belum merata di Kecamatan-Kecamatan, ada sebagian yang sudah mencapai diatas 40 %, tetapi ada juga yang masih dibawah 35 %,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan Tim terkait, baik itu TNI, Polri, dan Tenaga Kesehatan, dapat membuat terobosan-terobosan, untuk mengoptimalkan Vaksinasi COVID-19 ditingkat masyakarat.

“Ayo dimaksimalkan jam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19, bahkan jika perlu, lakukan Vaksinasi secara Door To Door,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM,┬áBatam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …