Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Wajib Dioptimalkan

Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Wajib Dioptimalkan

LAMPUNG1.COM, Tim terkait akan terus mengoptimalkan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 pada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, yang dinilai belum memenuhi target.

Kenyataan tersebut terungkap dalam Rapat Kordinasi Evaluasi capaian vaksinasi COVID-19, di Aula Tribrata, yang pimpin oleh Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, dan Kadis Kesehatan Dr Nanang Salman, pada Kamis (18/11).

Rapat Evaluasi tersebut diikuti oleh seluruh Kapolsek, Danramil, serta para Kepala UPTD Puskesmas di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, TNI Juga Bantu Petani Turun Sawah Cabut Benih Padi

“Ternyata pencapaian Vaksinasi COVID-19 di kabupaten Lampung timur, belum merata di Kecamatan-Kecamatan, ada sebagian yang sudah mencapai diatas 40 %, tetapi ada juga yang masih dibawah 35 %,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan Tim terkait, baik itu TNI, Polri, dan Tenaga Kesehatan, dapat membuat terobosan-terobosan, untuk mengoptimalkan Vaksinasi COVID-19 ditingkat masyakarat.

“Ayo dimaksimalkan jam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19, bahkan jika perlu, lakukan Vaksinasi secara Door To Door,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …