Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Wah..!! Sijambul Gajah Liyar Berada Di Pekon Gunung Ratu Tepat Di Belakang Pos Resort Suoh

Wah..!! Sijambul Gajah Liyar Berada Di Pekon Gunung Ratu Tepat Di Belakang Pos Resort Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Blokade gajah liyar di pekon gunung ratu di belakang kantor Resort Suoh sekitar berjarak 100M, Sejumlah Satgas Satwa liyar Gajah bersama beberapa masyarakat blokade gajah liar. Jum’at (26/11/2021)

Bagiono Sebagai Satgas Satwa Liyar Gajah memaparkan saat di temui di lokasi belokade gajah liyar, Blokade tersebut untuk menjaga agar gajah liyar tidak sampai memasuki pemukiman warga sekitar.

BACA JUGA:  Olahraga Panah Di Usulkan Masuk Ekskul Sekolah Di Kota Metro

“Kita hanya melakukan blokade supaya gajah liyar tersebut tidak masuk ke pemukiman warga”Imbuh Bagiono

Kepala Resort suoh Sulki mengatakan benar adanya keberadaan gajah liyar yang berjumlah tiga ekor, Beliau mengatakan memang sudah berapa malam ketiga ekor gajah liyar tersebut berada sekitar 50M dari kantor resort suoh, Beliau berharap blokade tersebut supaya tidak memasuki pemukiman warga pedukuhan dan sekitar pom bensin suoh.

BACA JUGA:  Plester Lantai TPQ, Kenang-kenangan Satgas TMMD Reguler Banyumas di Hari Anak Nasional

“Benar ada tiga ekor gajah, itu bukan kawanan yang 12 ekor, jadi blokade tersebut supaya tidak masuk ke pemukiman warga pedukuhan dan sekitaran pom bensin suoh”Ungkap Sulki

(Sumarlin/Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …