Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Rolling 17 Lurah Di Kota Metro

Walikota Rolling 17 Lurah Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin merotasi jabatan 17 Lurah, yang bertugas di wilayah Kota Metro.

Pengambilan sumpah jabatan para lurah tersebut, dilaksanakan di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Kota Metro, pada Jumat (5/11) kemarin.

Pihaknya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan karier PNS, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan.

BACA JUGA:  Cekatan, Ibu-Ibu Ikut Ulur Tangan Bantu Masak

Kali ini, Walikota Wahdi Sirajuddin merotasi 294 orang pejabat, termasuk diantaranya Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional, yang bertugas di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

294 orang Pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari : 61 orang Pejabat Administrator, 208 orang Pejabat Pengawas, 17 orang Lurah, dan 8 Kepala UPTD Puskesmas.

“Rotasi jabatan adalah hal biasa, yang mengacu pada evaluasi kinerja dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi, untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemerintah Kota Metro dapat lebih baik,” tegas Wahdi Sirajuddin. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Peristiwa Tahanan Kabur Di Polsek Pulau Panggung, Polres Sampaikan Keterangan Pers

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K menyampaikan keterangan pers melalui seksi …