Selasa , Juli 19 2022
Home / BATAM / Kepri Seafood Restaurant Hadir di Batam

Kepri Seafood Restaurant Hadir di Batam

Batam,lampung1.com-Satu lagi,tempat makan baru hadir diKota Batam yakni Kepri Seafood Restaurant.Tempat wisata yang luas dan desain tempat yg menarik.
Kepri Seafood Restaurant adalah salah satu restoran yang baru beroperasi yang berlokasi di jembatan 3 barelang tepatnya di pulau setokok, restoran di desain sedemikian rupa dengan  sangat luas yang mampu menampung pengunjung hingga 1000 orang.

Selain makan di tempat terbuka, juga tersedia beberapa ballroom yang dilengkapi pendingin ruangan, yang dapat dipakai untuk pesta, resepsi, pelantikan organisasi, arisan, dan rapat ,di Kepri Seafood Restaurant pengunjung bisa merasakan sensasi makan di atas kapal feri yang sudah dimodifikasi menjadi tempat makan dan tertambat di dermaga khusus yang ada di restaurant tersebut. Bahkan ke depan, juga akan ada kapal pesiar yang bisa membawa pengunjung untuk berkeliling di laut sekitar sambil menikmati makanan.

BACA JUGA:  Jaksa Agung RI Resmikan Gedung Kejari Pringsewu

Kepri Seafood Restaurant mempunyai trik sendiri untuk memanjakan lidah  para penggemar seafood dengan menyajikan masakan ciri khas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan olahan hasil laut, mulai dari ikan, udang, kepiting, kerang, dan lainya.

pemilik restoran  Kepri Seafood Restaurant, Akuang ketika diwawancarai awak media ini , mengatakan, tempat ini sama halnya dengan restaurant-restaurant seafood lainnya di Batam. Akan tetapi, pihaknya memiliki cipta rasa dan kekhasan tersendiri.

BACA JUGA:  Minimalisir Stunting, TNI Gotongroyong Bersama Masyarakat Bangun Jamban Untuk Warga Kurang Mampu

“Disini (Kepri Seafood Restaurant), kita bisa makan sepuasnya, harganya murah dan terjangkau. Berbagai menu seafood mulai dari ikan, kepiting udang, kerang telah tersaji disini,” katanya usai grand opening Restaurantnya yang beralamat di Kelurahan setokok jembatan 3 Barelang,Kota Batam,Sabtu (4/12/2021).

Segera kunjungi Kepri Seafood Restaurant sekarang juga. Untuk lokasinya berada di Pulau Setokok setelah Jembatan 3 Barelang,Kota Batam.(Iwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …