Kamis , Januari 27 2022
Home / Peristiwa / Menuju Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Vaksinasi di Pantai Mutun MS Town

Menuju Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Vaksinasi di Pantai Mutun MS Town

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Dalam upaya percepatan target vaksinasi menuju Herd Immunity di Kabupaten Pesawaran, Bripka Fauzan Rakamigo gencar menggelar vaksinasi keliling ke perkampungan dan pusat wisata, kali ini vaksinasi dilaksanakan di Pantai Mutun MS Town, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Minggu (05/12/2021).

Fauzan selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Lempasing mengatakan, “Program Vaksinasi keliling sebagai bentuk inovasi kreatif jajaran Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran dalam rangka mmemudahkan pengunjung untuk mendapatkan suntikan vaksin gratis dari pemerintah,” ujarnya

BACA JUGA:  Bupati Kab Tubaba Terima Kunker Ketua PWNU Provinsi Lampung

“Hari ini saya bersama tim tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Puskesmas (PKM) Hanura menggelar vaksinasi keliling ke pusat wisata Pantai Mutun dalam rangka memberikan kemudahan kepada pengunjung wisata yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua diwilayah Kecamatan Teluk Pandan.” Ucap Fauzan.

Lanjutnya, “Gerai vaksinasi Keliling yang digagas oleh Kapolsek Padang Cermin sangat efektif karna kami bisa bersentuhan langsung dengan pengunjung dan masyarakat sekitar untuk menanyakan apakah sudah mengikuti Program peningkatan immun tersebut.”

BACA JUGA:  Ternyata untuk Mempermudah Kerja, Mesin Disel Diperlukan

Bripka Fauzan menjelaskan, “Gerai vaksin keliling hari ini kita beroperasi dilokasi pusat wisata salah satunya di Pantai Mutun MS Town Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran yang selanjutnya juga akan kita laksanakan vaksinasi keliling di pusat perkampungan, “Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Lempasing.

Ibu Rosi 35 tahun pengunjung Pantai Mutun salah satu peserta vaksin bersemangat saat mengikuti tahapan vaksin, dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran dan Tenaga Kesehatan yang sudah menggelar Vaksinasi keliling sampai ke pusat wisata,” Ucap Ibu Rosi. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …