Kamis , Januari 27 2022
Home / Kesehatan / Polres Pesawaran Memvaksinkan 544 Dosis di Desa Sukajaya Lempasing

Polres Pesawaran Memvaksinkan 544 Dosis di Desa Sukajaya Lempasing

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka Percepatan  vaksinasi di masyarakat melalui Polres Kabupaten pesawaran  di lakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid -19 di desa Sukajaya Lempasing Kec.Teluk Pandan, Senin  (20/12/2021).

Guna mempercepat vaksin di masyrakat Polres pesawaran berserta jajaran polsek padang cermin dengan di bantu tokoh masyarakat serta para Kadus dan Rt di desa Sukajaya Lempasing berhasil melaksanakan vaksin terhadap warga setempat.

Kegiatan  penyuntikan Vaksin di laksanakan di rumah Kadus  6 di mulai sejak pukul.8.30.Wib sampai dengan selesai dengan jenis vaksin Pfizer,  Sinovac dan Astrazeneca  baik vaksin tahap  tahap 1. maupun  vaksin tahap 2. Milik Polri dan dinkes.

BACA JUGA:  Warga Berharap Balik Mudik Lebaran Gratis Lampung-Jakarta Berlanjut

AKP. Hi.Supriyanto Husin, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Pesawaran selaku kordinator kegiatan  percepatan Vaksinasi Covid -19,berterimakasih atas partisipasi masyarakat ,baik tokoh maupun aparatur desa  Sukajaya lempasing demikelancaran tugas percepatan vaksinasi covid 19.

‘”Saya berterimakasih partisipasi warga atas vaksinasi covid 19 disini,dimana kami berhasil memvaksinkan 544 dosis yang terdiri dari Dosis 1. Sebanya 305 dosis dan Dosis 2 tercatat 249 Dosis,yang terdiri dari Vaksin Polri :Sinovac : 180 dosis,Vaksin dinkes Sin + az + pfz : 374 dosis”  ungkapnya. (ojoss)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …