Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Rakor Evaluasi Pelayanan Kesehatan, Gubernur Arinal Minta Para Dokter dan Tenaga Kesehatan RSUDAM Beri Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

Rakor Evaluasi Pelayanan Kesehatan, Gubernur Arinal Minta Para Dokter dan Tenaga Kesehatan RSUDAM Beri Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta para dokter dan tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat demi mewujudkan Lampung Sehat, Lampung Berjaya.

Hal itu disampaikan Arinal saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan di Aula Delima Lt. 3 RSUDAM, Selasa (7/12/2021).

“Pelayanan di RSUDAM ini harus penuh tanggung jawab dan profesional. Karena Rumah Sakit merupakan perwujudan dari kehadiran negara ketika rakyat membutuhkan pertolongan,” ujar Arinal.

BACA JUGA:  Selasa 4 Agustus 2020, Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Pesisir Barat Mencapai 38 Orang

Gubernur Arinal mengatakan kedatangannya ke RSUDAM ini untuk mengetahui situasi dan kondisi infrastruktur rumah sakit dalam pelayanan serta melakukan diskusi bersama para dokter.

“RSUDAM harus memiliki fasilitas yang menyenangkan, ramah terhadap pelayanan, siapa pun dia layani dengan baik. RSUDAM harus sanggup untuk terus menjadi lebih baik sehingga mendapat kesan yang positif dari masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arinal mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada seluruh petugas RSUDAM yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab dalam menangani pasien Covid-19.

BACA JUGA:  Kadin dan BPJS Ketenagakerjaan Sinergikan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Arinal meminta agar para dokter dan tenaga kesehatan untuk mempersiapkan diri karena Provinsi Lampung akan membangun rumah sakit bertaraf Internasional di Bandara Radin Inten II Lampung.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …