Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakapolda Lampung Minta Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Dioptimalisasi

Wakapolda Lampung Minta Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Dioptimalisasi

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, pada Kamis (16/12), meninjau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 di Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan Wakapolda Lampung ini, diterima langsung oleh Bupati Hi Dawam Rahardjo dan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Lampung dan jajaran memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 di beberapa sekolah, dan dilanjutkan mengikuti Video Conference dengan Kapolri di Balai Desa Sribhawono.

BACA JUGA:  Sat Lantas Polresta Barelang Bersama Dishub Dan Dispenda Kota Batam Gelar Operasi ODOl Tertib Kendaraan

Pihaknya mengharapkan semua pihak bisa fokus melakukan upaya percepatan Vaksinasi Massal COVID-19, agar tercapai Vaksinasi 100 % di wilayah Provinsi Lampung, termasuk di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya berharap semua pihak, khususnya di Kabupaten Lampung Timur, bisa serius dan bersinergi, dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19,” tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

HUT Ke-61, IKWI Se-Provinsi Lampung Lakukan Pemotongan Tumpeng Secara Virtual

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung,- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Se-Provinsi Lampung mengikuti puncak Peringatan Hari Ulang Tahun …