Sabtu , Mei 14 2022
Home / Nasional / BATAM NASIONAL / 4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM, Batam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line di halaman Polda Kepri,Rabu(19/1/2022).

Dari pantauan awak media Lampung1.com dilapangkan ke empat mobil yang di police line tersebut bernomor plat Bp 9567 Da,BP 8736 D, Bp 9874 Dy, dan Bp 9310 Df,di tangki tersebut tertulis Solar industri PT.orion Pratama Sukses.

Melihat hal tersebut awak media ini mencoba menggali informasi lebih dalam ke bagian humas di Polda Kepri tersebut dan ketika dikonfirmasi PS. Paur l Subbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Zia UI Hak,SH mengatakan “belum bisa memberikan komentar dan mengatakan belum menerima data terkait hal tersebut “.

BACA JUGA:  Kanjeng Zam Paparkan Visi Misi di Kecamatan Enggal

Tidak sampai disitu ,awak media ini kembali mencari informasi di bagian Krimum di Polda Kepri ,tapi hingga berita ini diterbitkan belum memperoleh informasi terkait kasus dipolice linenya ke empat mobil tangki tersebut.(iwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …