Sabtu , Mei 14 2022
Home / Nasional / BATAM NASIONAL / Aksi Memukau !!! Prajurit Yonif 10 Marinir Cheetah Malaka Sambut Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS

Aksi Memukau !!! Prajurit Yonif 10 Marinir Cheetah Malaka Sambut Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS

LAMPUNG1.COM, BATAM-Prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY menampilkan berbagai aksi atraksi terbaik saat menyambut kedatangan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto beserta Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Nyonya Neneng Harry Indarto, Selasa
(18/01/2022).

Prajurit Cheetah Malaka ini penuh semangat dan antusias menunjukkan kemampuan dan ketangkasannya di depan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel, beserta Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, bertempat di Ksatrian Yonif 10 Marinir, Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

BACA JUGA:  Dandim 0422/LB Hadiri Upacara Dalam Rangka HUT RI ke-75

Sejumlah aksi demontrasi ditampilkan dimulai dari demontrasi pertempuran jarak dekat (PJD) pembebasan sandera oleh Ton Pursus Prabu, Drill Senjata bantuan (senban), Atraksi kesenian beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Karate.

Dalam aksi demontrasi Prajurit Cheetah Malaka ini, selain berkesan, juga merupakan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY berada di bagian Barat, berbatasan langsung Negara tetangga harus mempunyai kualitas dan kuantitas yang tidak kalah penting dengan Batalyon lainnya.

BACA JUGA:  Hindari Amukan Massa, Babinsa Koramil 13/Majenang Amankan Pelaku Aksi Pencurian

” Terimakasih atas sambutan Prajurit Cheetah Malaka serta aksi Demonstrasi yang begitu memukau, saya bangga bisa menjadi bagian dari Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY, prajurit yang hebat serta terlatih saya sangat bangga dengan kalian,” ucap Danbrigif 4 Marinir/BS.

Selama melaksanakan aksi demonstrasi, Prajurit tetap mengutamakan faktor keselamatan agar tidak membahayakan dan dilakukan oleh prajurit yang sudah terlatih sebelumnya. (Wahyudin/red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …