Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamteng Gelar Maha Karya Open Tournament volleyball

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamteng Gelar Maha Karya Open Tournament volleyball

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG TENGAH – Untuk kesekian kali, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menggelar maha karya open tournament volleyball. Kali ini, Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, yang berketempatan sebagai tuan rumah TSJ Cup 2022, yang dibuka Sabtu (15/01/2022) malam.

Dalam sambutannya, pria yang karib disapa Bung Tosa itu berharap, melalui nilai sportifitas dan kerjasama tim dalam olahraga voli, dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya kerjasama untuk membangun daerah.

BACA JUGA:  Pjs.Bupati Pesibar Chrisna Putra Pimpin Apel

“Malam ini, untuk kesekian kalinya saya membuka langsung sebuah turnamen terbuka. Dalam permainan bola voli ini, jiwa sportif dan kerjasama tim menjadi kunci penting. Bukan semata soal kemenangan ketika berlaga. Namun kebersamaan, menjadi barometer penting sebuah tim untuk menuju kemenangan. Kebersamaan pula yang akan membersamai kita sukses membangun daerah. Selamat bertanding untuk seluruh tim yang terlibat dalam open tournament volleyball TSJ cup 2022, semoga kita mendapat juara yang berkelas,” ujar legislator yang konsen membirukan dapilnya tersebut.

BACA JUGA:  Amankan PON XX Papua, Kapolri: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hingga Penguatan Prokes

Pada turnamen TSJ cup 2022, terdapat 66 klub voli yang akan memperebutkan trofi juara. Dan uniknya, seluruh pernak-pernik perlengkapan pada turnamen itu, identik dengan warna biru Partai Demokrat.

“Tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada seluruh rekan saya di Demokrat Lampung Tengah, yang turut berperan aktif dalam suksesi turnamen bola voli ini. Semoga kegiatan semacam ini bisa selalu kita adakan, dengan tujuan lain yang positif, yakni menjaring bibit atlet bola voli di Kabupaten Lampung Tengah yang sangat kita cintai ini. Aamiin,” tandasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …