Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang juara open tournament sepakbola cup yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-Perjuangan Ke-49.

Acara yang digelar dari tanggal 6-27 Februari 2022 di Lapangan Krida Yuana, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, pada Kamis (27/01/2022) Sekretaris DPC BMI Kabupaten Pesawaran, Sahli menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta klub open tournament sepakbola cup dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke-49.

” Hal ini sebagaimana memaknai tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya’,” ucap Sahli mewakili Ketua DPC BMI Kabupaten Pesawaran, Rispaili didampingi Bendahara BMI Pesawaran, Wandoyo, dan Penasehat
BMI, Benediktus Engko, serta jajaran ranting BMI dan PDI-P.

BACA JUGA:  Masyarakat Bersama Kodim 0410/KBL Bedah Rumah di Lokasi TMMD 109

Menurutnya, digelarnya open tournament sepakbola ini untuk bisa melahirkan bakat dan bibit unggul di dunia olahraga persepakbolaan dari persembahan Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran.

” Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda berpotensi di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini agar cepat sirna di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pesawaran,” ujar Sekretaris BMI Kabupaten Pesawaran itu.

Seno Andalas yang juga merupakan komentator open tournament sepakbola tersebut menyampaikan berakhir dan suksesnya acara tersebut berkat sponsor dan dukungan dari salah satu donatur Bapak Rispaili beserta jajaran BMI dan PDI-Perjuangan.

BACA JUGA:  Tekab 308 Polres Pesawaran Lakukan Pencegahan Premanisme 

” Untuk itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sumbangsih dan dukungannya, apabila selama pengawal jalannya open tournament sepakbola cup ini banyak kekurangan maupun kurang berkenan di hati, kami mohon maaf kepada BMI Kabupaten Pesawaran, dan jajaran PDI Perjuangan,” ucapnya mewakili panitia penyelenggara tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Kades Hanura, Rio Remota menyampaikan, digelarnya open tournament sepakbola cup ini, selain menjadi hiburan masyarakat, juga memunculkan bakat/
skill untuk menjadi bintang sepakbola mendunia.

” Terimakasih kepada BMI Kabupaten Pesawaran, panitia, para seluruh peserta tim maupun pendukung, juga penonton beserta masyarakat atas suksesnya open tournamen sepak bola ini benar-benar kondusif dan damai, serta dijunjung tinggi sportifitas selama satu bulan digelar acara ini,” ucap Rio Remota.

BACA JUGA:  Irjen Pol Hendro Sugiyatno: Mari Hapus Stigma Lampung Kampung Begal

Karena itu, sambung Rio berharap melalui penutupan open tournamen sepakbola ini mengingatkan kepada pemenang jangan jumawah, yang kalah jangan berkecil hati, tentu menang, kalah itu bukan suatu kebanggaan namun hal yang biasa.

” Tapi ini jadikan wadah penyalur bakat/skill dalam kebersamaan dan kekeluargaan. Selamat kepada Klub Palapa FC meraih Juara Satu (1), dan Juara Dua (2) diraih Porsal FC. Begitu pun kepada Juara Tiga (3) diraih Allstar Bandarlampung, terakhir selamat kepada GB United FC sebagai juara empat (4),” pungkasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …