Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Brigif 4 Marinir/BS : Petugas Intelijen Dituntut Jago Menembak Pistol

Brigif 4 Marinir/BS : Petugas Intelijen Dituntut Jago Menembak Pistol

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan Personel Intelijen, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo beserta jajaran melaksanakan latihan menembak Pistol.

Kegiatan yang bertempatkan di Lapangan tembak Pistol Jumaryo Kesatrian Marinir Kahpi Surya Direja Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, pada Kamis (027/01/2022), diikuti oleh Anggota Staf Intelijen (Sintel) Brigif 4 Marinir/BS diawali dengan berdo’a, pengecekan material maupun personel, serta beberapa drill kering penggunaan pistol sebelum menembak yang sebenarnya.

BACA JUGA:  Polsek Pulau Panggung Tangkap Pengguna Narkoba di Pekon Air Kubang-Tanggamus

” Pada pelaksanaan latihan menembak Pistol tersebut sasaran terdiri dari 3 target dan menggunakan tehnik Menembak cepat (Rapid Fire) dan menembak lambat (Slow Fire) dari jarak 20 meter,” ujar Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo.

Sambung Pasintel Brigif 4 Marinir/BS, tentunya sama-sama mengulas kembali cara penggunaan pistol. Sesuai arahan dan penekanan dari Komandan Brigif 4 Marinir/BS bahwa seluruh personel Intelijen Brigif 4 Marinir/BS harus mumpuni dalam hal menembak pistol.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Bedah Rumah Ibu Tatik Oleh Kodim 0410/KBL di Lokasi TMMD 109

“Sebagai petugas Intelijen sekaligus prajurit Korps Marinir yang profesional, selain kemampuan melaksanakan sabotase, infiltrasi, penyamaran, dan lain-lain, kita juga di tuntut memiliki kemampuan menembak pistol yang baik”. tandas Letkol Marinir Suci Purnomo. (Wahyudin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …