Sabtu , Mei 14 2022
Home / Peristiwa / Bupati Dendi Berharap Wisatawan Kapal Starship Terkoneksi Desa Wisata

Bupati Dendi Berharap Wisatawan Kapal Starship Terkoneksi Desa Wisata

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Pariwisata kembali mendorong peningkatan kunjungan wisatawan dengan menghadirkan kapal pinisi starship. Salah satu kapal pesiar yang dilengkapi fasilitas lengkap saat berlayar ke seluruh destinasi bahari dan kepulauan pesisir, Rabu (19/01/2022).

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyampaikan
hadirnya kapal pinisi starship di Kemilau Pesawaran dapat melayani wisatawan di Nusantara dan diluar Nusantara, yakni domestik.

” Dan tentunya membawa efek kemajuan industri pariwisata di Kabupaten Pesawaran dan Provinsi Lampung, dan kita berharap kehadiran kapal pinisi starship bisa menumbuhkan multiplayer efek dari wisatawan kapal pinisi starship,” kata Dendi.

BACA JUGA:  Sambangi Kediaman Nanang Ermanto, Petugas KPU Lamsel Lakukan Pencoklitan Data Pemilih

Terlebih sambung Dendi, bisa membawa kunjungan wisatanya ke desa wisata Pahawang dan Desa Pagar Jaya sehingga bisa membawa kesejahteraan masyarakat sekitar di Kabupaten Pesawaran.

” Wisatawan kapal pinisi Starship ini dengan kondisi siap saja dengan fasilitas lengkap. Dari menu makanan, fasilitas kamar AC, dan semuanya serba lengkap, tak perlu khawatir lapar selama perjalanan wisata Kapal pinisi Starship, tentu saya cukup bangga bisa hadir di Kabupaten Pesawaran,” tandas Dendi. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …