Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas komando Distrik 0433/Lt

Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas komando Distrik 0433/Lt

LAMPUNG1.COM – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Distrik 0433/ LT di Area Terminal Betan Subing Terbanggi Besar Rabu 12 Januari 2022. Hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah, Kodim 0433/LT, Forkopimda, Wakil Bupati Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Tokoh Agama serta tamu undangan.

Dalam Laporannya Kepala Dinas Perkim Lampung Tengah Venny Librianto mengatakan Total Luas Makodim yang akan dibangun seluas 3,9 Hekatare yang terdiri dari Gedung Utama 2 lantai dengan Luas bangunan 1000 Meter Persegi, Lapangan Uoacara, Rumah Jabatan serta sarana pendukung lainnya.
Dengan menelan Biaya kurang lebih 5 Milyar dan dibangun secara 2 tahap.

BACA JUGA:  Mesin Mati, Kapal Berkah Saudara Tenggelam

Dandim 0411/KM Letkol. Inf Andri Hadianto, M.Han mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Lampung Tengah dan DPRD yang sudah bersinergi dalam upaya pembangunan Makodim 0433/LT. Dandim berharap nantinya Lokasi yang strategis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah dan dalam pembangunannya bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Pembangunan Makodim 0433/LT ini akan menyeimbangkan keamanan di Lampung Tengah, mengingat saat ini Makodim Kabupaten Lampung Tengah masih menjadi satu bersama Kota Metro. Bupati Juga berharap dengan adanya Pembangunan Makodim ini TNI dan Polri dapat berkalaborasi dan bersinergi menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat di Lampung Tengah, sehingga akan lebih baik dari sebelumnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …