Sabtu , Mei 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Bupati Lampung Timur Berdoa, Pelaku Perampokan BRI-Link Di Way Bungur Segera Tertangkap

Bupati Lampung Timur Berdoa, Pelaku Perampokan BRI-Link Di Way Bungur Segera Tertangkap

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi Dawam Rahardjo, menyampaikan rasa dukacita yang mendalam, atas terjadinya peristiwa perampokan BRI-Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, dan mengakibatkan 1 orang korbannya meninggal dunia.

Pihaknya berdoa dan menyatakan akan mendukung aparat kepolisian, agar pelaku perampokan BRI-Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur tersebut, dapat segera tertangkap.

Bupati Dawam Rahardjo, juga mengingatkan bahwa peristiwa ini, harus menjadi pelajaran berharga, bagi masyarakat, pelaku usaha, khususnya yang melayani proses transaksional menggunakan uang tunai, agar kedepannya lebih waspada dan berhati-hati.

BACA JUGA:  Fasilitas Umum Tidak Terawat, Wakil Rakyat Minta Walikota Metro Bertanggung Jawab

“Masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten Lampung Timur, harus lebih berhati-hati, karena saat ini pelaku kejahatan terbilang sangat nekat, peristiwa Perampokan BRI-Link ini, wajib menjadi pelajaran untuk kita semua,” ujar Dawam Rahardjo.

Sementara pihak keluarga korban, disela-sela prosesi persiapan pemakaman, di rumah duka, di Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (22/1) pagi, mengharapkan aparat penegak hukum dapat segera menangkap dan menghukum seberat-beratnya pelaku perampokan tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Lantik Nanang-Pandu Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2021-2026

“Kami berharap pelaku bisa segera tertangkap, dan dijatuhi hukuman seberat-beratnya, jika perlu ditembak mati,” ujar pihak keluarga LA.

Petugas Kepolisian Polres Lampung Timur, dibackup Tim Resmob Polda Lampung, hingga kini masih melakukan penyelidikan, dan berupaya memburu pelaku perampokan dan penembakan karyawan BRI-Link di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

“Kita bersama Tim Resmob Polda Lampung, terus bekerja keras, untuk memburu dan menangkap pelaku perampokan ini,” tegas Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …