Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Bupati Tulangbawang Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Rawajitu Selatan

Bupati Tulangbawang Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Rawajitu Selatan

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rawajitu Selatan, dalam kunjungan kali ini Winarti menyampaikan terlaksananya 25 program Bergerak Melayani Warga yang telah memberikan dampak positif bagi progres pembangunan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. Selasa (25-1-2022)

Dalam acara tersebut, Bupati Winarti memotivasi seluruh masyarakat Tulangbawang agar selalu berkarya bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Tulangbawang.

BACA JUGA:  Wafatnya Muhammad Nur Nasution, Bupati Labuhanbatu Melayat Kerumah Duka

“Terus semangat bekerja dan berbuat yang terbaik sehingga mampu memberi sumbangsih positif untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang, pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap ini tentu harus selalu disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam bergotong royong membangun Tulangbawang khususnya Kecamatan Rawajitu Selatan menjadi daerah maju,aman,damai,mandiri dan sejahtera,”ucapnya

Dikegiatan ini juga, Bupati Winarti memberikan bantuan berupa, 11 unit motor (6 untuk RJS dan 5 untuk kecamatan RJT), rumah ibadah 1 RJS (masjid), 9 di RJT rumah ibadah, Bantuan dana pembinaan untuk POWN (Persatuan Olahraga Wanita Nasional ) dan bantuan kepada 4 kelompok di Rawa Jitu Timur (RJT) senilai Rp.20 juta.

BACA JUGA:  Lecut Semangat, Warga Tebluru Dalam TMMD Lamongan

Selain beberapa kegiatan diatas, terdapat juga acara Sunat massal secara gratis, pelayanan administrasi masyarakat ( Izin usaha dll ), pembuatan KTP/KK, pelayanan pensiun BKPP Tulangbawang.

“Kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan, prokes ketat dan melaksanakan vaksinasi secara maksimal sehingga Kabupaten Tulangbawang benar-benar dalam kondisi yang sehat dan aman dari covid 19. Semoga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,”tutupnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …