Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Dawam Rahardjo : “RKPD Disusun Sesuai Aspirasi & Kebutuhan Masyarakat”

Dawam Rahardjo : “RKPD Disusun Sesuai Aspirasi & Kebutuhan Masyarakat”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah terus berupaya menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Timur tahun 2023, berdasarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Hi Dawam Rahardjo, pada Forum Konsultasi Publik, bersama jajarannya, di gedung Pusiban Sukadana, pada Kamis (20/1).

Para perangkat daerah, termasuk OPD di Kabupaten Lampung Timur, diharapkan memiliki kepekaan, serta kreatif dalam memahami kebutuhan masyarakat, dan mengakomodir dengan tetap menyesuaikan program dan kemampuan anggaran daerah.

BACA JUGA:  Anggota Pramuka Marga Punduh Raih Peringkat II pada Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2017

Pihaknya juga mengharapkan agar penyusunan RKPD Tahun 2023 Kabupaten Lampung Timur, diselaraskan dengan program dan kebijakan-kebijakan Pemerintah Provinsi dan Pusat, sehingga proses pelaksanaan dan hasil yang direalisasikan bisa lebih optimal dirasakan oleh masyarakat.

“Silahkan berkreasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat, dengan tetap mengedepankan aturan, dan menyesuaikan visi misi Kepala Daerah, demi terwujudnya Kabupaten Lampung Timur Berjaya,” tegas Dawam Rahardjo. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …