Rabu , Januari 26 2022
Home / Kesehatan / Di Penghujung Tahun 2021, Polri & IDI Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

Di Penghujung Tahun 2021, Polri & IDI Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Di penghujung tahun 2021, Institusi Kepolisian bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), menggelar Vaksinasi Massal COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Jumat (31/12), menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 kali ini, digelar di lapangan Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana.

Gebyar Vaksinasi Massal COVID-19 yang dilaksanakan dihari terahir tahun 2021 ini, mendapat tanggapan cukup besar dari warga masyarakat, karena Pihak Kepolisian menyiapkan ratusan door prize, bagi peserta Vaksin.

BACA JUGA:  Masuk Kategori RTLH, Rumah Ibu Kusniah Juga Direhab Satgas TMMD kodim 0410/KBL Bersama Warga

“Pada kesempatan gebyar Vaksinasi Massal COVID-19 ini, kita memang menyiapkan berbagai macam door prize, dari sepeda hingga sepeda motor, untuk warga yang mengikuti vaksin,” ujarnya.

Sementara Ketua IDI Lampung Timur Dr Nila S Tanjung, menjelaskan bahwa untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 di penghujung tahun 2021 ini, pihaknya melibatkan puluhan dokter, dan para medis.

Sejak Jumat pagi hingga malam hari, tim medis telah menyuntikkan 1.591 dosis vaksin, kepada warga masyarakat yang hadir, di lapangan Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana.

BACA JUGA:  Bandara Radin Inten II Jadi Embarkasi Haji Penuh Tinggal Tunggu Pembicaraan 3 Kementrian

“Kami mengapresiasi dan selalu siap mendukung institusi TNI dan Polri, yang tidak pernah lelah melakukan percepatan Vaksinasi COVID-19, demi mewujudkan Herd Immunity di tingkat masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur ini,’ terang Dr Nila.

Pada acara gebyar Vaksinasi Massal COVID-19 tersebut, salah satu peserta vaksin bernama Joni Hermawan, warga Desa Sukadana Ilir, mendapatkan hadiah door prize utama, berupa 1 unit sepeda motor matic. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kejari Tanggamus Lakukan Inovasi Dengan Program “RUBIKON “

LAMPUNG1.COM, Tanggamus -Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanggamus  melaksanakan …