Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Diduga Konsleting Listrik, Gedung Dinas Pendidikan Metro Kebakaran

Diduga Konsleting Listrik, Gedung Dinas Pendidikan Metro Kebakaran

LAMPUNG1.COM, Diduga akibat Konsleting listrik, bangunan lantai 2 Gedung Dinas Pendidikan Kota Metro, pada Kamis (27/1) siang, kebakaran.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Suwandi, pada Kamis (27/1), menerangkan kepada media, bahwa bangunan lantai 2 tersebut, merupakan aula rapat, yang saat terjadinya peristiwa kebakaran sedang dalam keadaan kosong.

Peristiwa kebakaran diduga dipicu oleh arus pendek listrik, di bagian Pendingin Ruangan (AC), yang ada di ruang lantai 2 Gedung Dinas Pendidikan Kota Metro.

BACA JUGA:  Satgas Laksanakan Program 100 Persen Selesai

Pegawai Dinas Pendidikan Kota Metro yang mengetahui adanya kepulan asap tebal dari bagian lantai 2, segera berteriak memberikan peringatan, untuk berlari kearah luar kantornya.

2 unit armada Tim Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Metro, yang tiba dilokasi kejadian, akhirnya berhasil memadamkan api, dengan waktu kurang dari 30 menit.

“Pihak terkait masih melakukan penyelidikan, untuk memastikan penyebab, dan nilai kerugian, akibat peristiwa kebakaran tersebut,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …