Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dikunjungi Gubernur Ganjar, Bupati Pesawaran Siap Berkolaborasi

Dikunjungi Gubernur Ganjar, Bupati Pesawaran Siap Berkolaborasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memastikan kunjungan kerja Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH., M.I.P., ke Kabupaten Pesawaran di Provinsi Lampung.

” Selain kolaborasi, juga menyerap
program-program desa inklusi dan lain-lain yang terkonekvitas dan terintegritas dengan pemerintahan di Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA),” ujar Dendi kepada wartawan usai menerima kunker Gubernur Jawa Tengah di Medium Transmigrasi, Desa Begelen, Kecamatan Gedong Tataan, Jum’at (21/01/2022).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Yakin Perehaban RTLH Bisa Entaskan Kemiskinan

Sambung Dendi, dalam hal ini tentunya kerjasama secara formal dengan Jawa Tengah, terkait peningkatan art and culture (Seni budaya), tourism (Pariwisata), dan program pembangunan yang mungkin bisa disinkronkan dengan Jawa Tengah.

” Disamping itu untuk terkait dinas-dinas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwajibkan memiliki akun media sosial (Medsos) terverifikasi seperti di Jawa Tengah. Tentu sebenarnya itu sudah ada di Kabupaten Pesawaran,” jelas Bupati Pesawaran.

BACA JUGA:  PWI Lampung Sambangi Walikota Metro

Menurutnya, penggunaan medsos dipusatkan di beberapa kecamatan saja di Kabupaten Pesawaran, karena itu ada beberapa daerah yang tidak terkoneksi dengan internet, ditambah letak geografis yang sering mengalami kendala dalam penggunaan media sosial.

” Tentu kedepan kita akan benahi jaringan infrastruktur kabel optik, jaringan internet, kalau itu sudah clear, lebih cocok di daerah perkotaan, tapi di Gedong Tataan saja, masih ditemukan blank spot,” pungkasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …