Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPD Granat Lampung Apresiasi Program Kerja DPC Granat Lampura

DPD Granat Lampung Apresiasi Program Kerja DPC Granat Lampura

LAMPUNG1.COM – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung H. Toni Eka Candra memberikan apresiasi serta dukungan penuh kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Lampung Utara Ferry Wijaya, atas langkah cepat jajaranya dalam menyusun strategi program kerja DPC Granat Lampura tahun 2022.

Hal itu dipastikan oleh Toni Eka Candra Yang juga ketua DPC Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Provinsi Lampung saat berkunjung ke Sekretariat DPC Granat Lampura, usai melakukan silaturahmi keluarga besar DPD FKPPI Lampung
dan DPC FKPPI Lampung Utara Kamis (20/1/22).

BACA JUGA:  Saat Kunjungan Ke KPUD Labuhanbatu, PJS Bupati Labuhanbatu Minta KPU Netral

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Granat Lampung Utara Ferry Wijaya mewakili seluruh jajaranya mengucapkan banyak terimakasih atas motivasi serta bimbingan yang telah diberikan.

” Kami sangat berterimakasih dimana Bang Toni dan jajaran, sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kita disini, Beliau berpesan jangan pernah lelah dalam melakukan pengabdian bangsa khususnya di Lampura,” terang Ferry.

Selain itu menurut Ferry, Ketua DPD Granat Lampung juga mempersilahkan seluruh jajaran Granat Lampura dalam menjalankan program kerja kedepanya dengan tetap melakukan sinergitas bersama Pemerintah dan Instansi lainnya.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Rakor Pencegahan Korupsi Bersama KPK RI

Hal itu perlu dilakukan guna pencapaian program kerja dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika (P4GN) di kabupaten Lampung Utara Khususnya.

” Selain memberikan dukungan penuh program kerja kita, Beliau juga menyarankan kita untuk bersinergi dengan pemerintah dan pihak-pihak lain dalam pencegahan, pemberantasan dan peredaran Narkotika di Lampung utara kedepan” Ungkap Fery. (ZANI/RED)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …