Selasa , Juli 19 2022
Home / Peristiwa / DPRD Tuba Hevita Sari Apresiasi Kinerja Pemda Atasi Keracunan Massal di Banjar Baru

DPRD Tuba Hevita Sari Apresiasi Kinerja Pemda Atasi Keracunan Massal di Banjar Baru

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Anggota DPRD Tulangbawang Hevita Sari Htb mengapresiasi sikap cepat Pemerintah Daerah dalam membantu 57 masyarakat yang keracunan massal di kecamatan Banjar Baru. Jum’at (14-1-2022)

Menurut legislator fraksi Gerindra itu, kinerja pemerintah daerah yang dinahkodai Bupati Winarti sangat patut diacungi jempol karena telah memberikan fasilitas terbaik bahkan sampai menggratiskan beban biaya pengobatan di RSUD Menggala.

“Langkah yang dilakukan oleh ibu Winarti ini sangat menyentuh masyarakat, dengan hadirnya beliau menjenguk para pasien menandakan kedekatan seorang pemimpin daerah ke masyarakatnya, oleh karena itu saya sangat mengapresiasi kinerja beliau sebagai kepala daerah,”ucapnya

BACA JUGA:  Personil Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Mengawasi Alat Berat

Selain itu Hevita juga berharap, kepada pemerintah daerah untuk dapat memperbaiki beberapa fasilitas di RSUD Menggala yang saat ini ada beberapa ruangan di kelas 1 dan 2 tidak dapat dipergunakan.

“Informasi dari masyarakat yang saya dapatkan ada beberapa ruangan di RSUD Menggala tidak bisa dipergunakan (Rusak), tentunya ini sangat disayangkan oleh karenanya saya berharap pemerintah daerah dapat sesegera mungkin memperbaiki beberapa fasilitas yang ada, demi kenyamanan masyarakat Tulangbawang terkhusus”,tutur Hevita Sari Htb. (Mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

TEKAB 308 Bekuk Pembobol Kolam Renang Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, membekuk tersangka yang diduga terlibat aksi …