Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Evaluasi Kinerja Waka Polres Lampura Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

Evaluasi Kinerja Waka Polres Lampura Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara -Dalam rangka pembinaan dan evaluasi kinerja serta optimalisasi peningkatan tugas, Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa S.H pimpin apel anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran di halaman Mapolres setempat, Rabu ( 26/1/22).

Dalam arahannya, Waka Polres Kompol Dwi mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri yang mengemban tugas-tugas pembinaan agar dapat menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Saya harap para anggota Babin dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat, kenali perangkat desa, para tokoh dan seluruh warga yang ada dalam desa binaannya ” ujar Kompul Dwi.

BACA JUGA:  Lakalantas di Pringsewu Akibatkan Korban Jiwa

Selain itu, Kompol Dwi juga meminta para anggota Babin dapat membuat terobosan-terobosan kreatif, Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda paling terdepan mewakili institusi Polri. Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, anggota Babin juga diharapkan mapping lokasi yang berpotensi rawan gangguan.

” Untuk menjalankan tugas, negara telah memberikan dukungan sarana berupa Sepeda motor dinas guna kelancaran tugas operasional di lapangan, maka pergunakanlah dengan sebaik baiknya dan jangan lupa dirawat ” Ujar Kompol Dwi.

BACA JUGA:  Dengan Satu Komando, Pekerjaan TMMD Kodim Kapuas Berjalan Nyaman

Dalam kesempatan itu, Kompol Dwi menambahkan, karena saat ini situasi pandemi covid-19 belum berakhir, bahkan muncul varian baru (omicron), seluruh anggota Bhabinkamtibmas dipinta tetap menghimbau warga masyarakat agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

” Sebagai abdi negara mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas agar bernilai ibadah” ungkap Kompol Dwi.

Usai pelaksanaan apel bersama, bersama Unit Provos Kompol Dwi nomor melakukan pemeriksaan Ranmor Dinas para Babin Kamtibmas. (Zani/Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …