Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Gerakan Penghijauan, Warnai HUT Satpam Di Lampung Timur

Gerakan Penghijauan, Warnai HUT Satpam Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Gerakan penghijauan berupa aksi penanaman pohon, mewarnai acara HUT Satpam Ke-41 di PT Ferementech Indonesia Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (26/1).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kasat Bimas AKP Elita Karmila, menjelaskan bahwa aksi penghijauan berupa penanaman pohon tersebut, dilaksanakan di lingkungan kerja, PT Ferementech Indonesia Kecamatan Sekampung Udik.

Selain diikuti oleh personil Satpam, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pihak management perusahaan, dan Tim Satuan Bimas Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Warga Petahunan Banyumas Terfasilitasi Jalan TMMD Untuk Jemur Hasil Bumi

Pada kesempatan tersebut, Tim Satuan Bimas Polres Lampung Timur, juga menghimbau dan mengajak personil Satpam untuk terus berperan aktif mewujudkan Harkamtibmas dilingkungan kerjanya masing-masing.

“Kami juga mengajak para personil Satpam untuk ikut berpartisipasi mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, baik pada tahap 1, 2 maupun ke-3 atau Booster, demi mewujudkan Herd Immunity di tingkat masyarakat,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …