Sabtu , Mei 14 2022
Home / BATAM / Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga ada aktifitas mencurigakan.
Pintu depan hotel diberi spanduk bertuliskan “Terhitung sejak tanggal 10 januari 2021 Hotel Grand View 99 tidak menerima tamu” dan pintu depan tertutup rapi.Namun sebelah kanan hotel tersebut ada kedai kopi Sri Indah yang beroperasi,ketika tim dari awak media investigasi dan duduk di kedai kopi tersebut melihat hilir mudik sejumlah orang yang diduga kuat TKA yang masuk lewat pintu samping hotel,sabtu( 22/01/22).

BACA JUGA:  Dipastikan Kayu Untuk Rehab RTLH di Lokasi TMMD Berkualitas

Salah satu pengunjung kedai kopi yang tidak bersedia namanya disebutkan kepada awak media mengatakan “iya bang mungkin ada kegiatan ilegal bang di hotel ini,karena sering bang keluar masuk orang-orang yang sama sekali tidak tau bahasa indonesia”.

Informasi yang diterima tim awak media dari salah satu driver online ,sebut saja (Al) mengatakan “mereka sering mendapatkan order setiap pukul 03.00 wib dari hotel Grand View 99/kedai kopi Sri Indah menuju rumah yang tak jauh dari lokasi”.
Al(driver online) juga mengatakan “mereka semua tidak mengerti bahasa Indonesia, bahkan Inggris pun tidak pandai hanya bisa berbahasa mandarin” ujar Al.

BACA JUGA:  Aprilani Yustin Ridho Ficardo Terima Penghargaan Wanita Penggiat Intelektual

Ketika tim dari awak Media melakukan investigasi untuk bahan pemberitaan namun sudah diketahui oleh sejumlah orang yang sengaja dipasang di lokasi,bahkan ketika tim dari awak media duduk dan ngopi di kedai kopi tersebut dengan tiba-tiba datang seseorang berbadan kekar dan bertato yang mengambil gambar rekan media yang diduga kuat adalah pihak suruhan yang berjaga-jaga di lokasi tersebut.

Saat tim media melaporkan kejadian yang diperoleh kepada pihak imigrasi,Huda yang merupakan petugas Tim pengawas orang asing( TIMPORA) mengatakan “akan menindak lanjuti informasi ini hari senin” ujar huda.

BACA JUGA:  Dewan Pers Gelar Sosialisasi Indeks Kemerdekaan Pers

Lebih lanjut, tim media mencoba berkoordinasi dengan humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt namun beliau hanya menulis “terimakasih atas infonya”. Ujarnya dalam pesan WhatsApp.

Hingga berita ini terbit tim media juga sudah melaporkan ke Kadiv Humas mabes Polri,untuk menunggu tindakan apa yang dapat diberikan kepolisian apabila ada pelanggaran.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …