Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Jaga Kamtibmas, Batalyon B Pelopor Satbrimob Berlatih Beladiri dan Pertempuran Jarak Dekat

Jaga Kamtibmas, Batalyon B Pelopor Satbrimob Berlatih Beladiri dan Pertempuran Jarak Dekat

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pada hari ini Kamis, 13 Januari 2022, Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. memimpin Pasukan Batalyon B Pelopor dalam berlatih Kemampuan Beladiri Polri dan Latihan Pertempuran Jarak Dekat _Close Quarter Battle_ (CQB) di Area Latihan Brimob Kampung Komering Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Personel yang melibatkan seluruh jajaran Batalyon B Pelopor ini melaksanakan Apel Pagi sebelum Pelaksanaan Latihan dimulai untuk diberikan Arahan terkait pelaksanaan Latihan Beladiri dan CQB.

BACA JUGA:  Polda Lampung Bersama Balai Besar TNBBS Amankan 3 Pelaku Penjual Gading Gajah

Latihan yang merupakan Pelaksanaan Perintah dari Bapak Dansat Brimob KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si., ini bertujuan untuk menjaga Sikap dan Kemampuan Proporsional Personel Brimob, yang pada Implementasinya akan di Aplikasikan di Lapangan untuk Menjaga Kamtibmas di Kab. Lampung Tengah terutama dari Tindak Pidana C3, Aksi Terrorisme dan Tindak Kejahatan lainnya yang menggunakan Kekuatan Brimob.

Selain itu juga Latihan ini untuk lebih mengenalkan Brimob Kepada masyarakat, supaya masyarakat merasakan Kondisi aman secara langsung khususnya di Kampung Komering Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …