Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Jum’at Berkah, Menjadi Agenda Rutin PWI Lampung Peduli

Jum’at Berkah, Menjadi Agenda Rutin PWI Lampung Peduli

Lampung1.com Balam – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19, di Lampung khususnya, PWI Lampung melalui PWI Peduli salurkan bantuan berupa ratusan nasi kotak kepada warga, dengan tema jum’at berkah, yang bekerjasama dengan Polda Lampung. jum’at, (28/01/22).

Kegiatan ini langsung dihadiri Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Ketua PWI Lampung Peduli Zaini Tubara dan Pengurus harian.

Wirahadikusumah, mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini terus berjalan, dan menjadi agenda rutin PWI Lampung Peduli.

BACA JUGA:  TNI dan Warga Asyik Berjibaku Pengadukan Bahan Bangunan

“Alhamdulillah penyaluran makanan dan sembako serta masker ini, berjalan lancar dan sukses, titik bagi tadi di area pasar Cimeng Teluk Betung Bandar Lampung, sasaranya tukang becak, gerobak,ojek dan lainya dirasa memerlukan.” Ungkapnya.

Zaini Tubara mengungkapkan, terimakasih atas waktu, tenaga dan apresiasi ketua PWI Lampung dan Para pengurus harian, yang selalu ada dan hadir disetiap momen dan kesempatan.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasi, bantuan dan doa keluarga PWI Lampung semuanya, masih ditunggu untuk minggu berikutnya, yang ingin berdonasi dalam bentuk apa saja boleh disampaikan ke PWI Peduli.” Jelasnya.

BACA JUGA:  Pjs. Bupati Pesibar Diwakili Lingga Kesuma Buka Acara High Level Meeting

Putra (36), warga yang menerima bantuan mengungkapkan, banyak terimakasih atas bantuannya, semoga ini menjadi berkah.

“Terimakasih PWI Lampung, atas bantuan yang di berikan, semoga ini semua menjadi berkah dan amal kebaikan, Semoga ALLAH SWT, tuhan yang maha esa selalu meridoi setiap langkah dan usaha kita, Aamiin.” (PWI/ys,red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …