Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Ketua Umum RAPI Tulangbawang Lantik Ketua Lokal Beserta Jajaran

Ketua Umum RAPI Tulangbawang Lantik Ketua Lokal Beserta Jajaran

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulangbawang Ir. Anthoni (JZ 08 IAT) melantik Ketua lokal 1, 2, 3 dan 4 beserta jajaran pengurus RAPI Tulangbawang, dikantor RAPI setempat. Jum’at (14-1-2022).

Adapun ketua RAPI lokal yang dilantik meliputi, Ketua lokal 1 Firhat Abbas (JZ O8 IFF), Ketua lokal 2 Agus Waluyo, (JZ 08 IZN), Ketua 3 lokal, Sri Sutanto (JZ 08 IAJ), dan Ketua lokal 4 Murdianto (JZ 08 IKL).

BACA JUGA:  Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga

Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulangbawang Ir. Anthoni mengatakan, bahwa kehadiran kita dalam pelantikan ini memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai ajang untuk untuk dapat mempererat silaturahim yang lebih baik lagi serta bersama – sama membangun persaudaraan yang lebih kuat.

“Kepada pengurus RAPI lokal yang telah dilantik kami semua mengharapkan kalian mampu membuat organisasi RAPI ini lebih berkiprah dalam tatanan kehidupan dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Tulangbawang pada khususnya dan bangsa ini pada umumnya,”ucap Anthoni ( JZ 08 IAT), didampingi Sekretaris Umum RAPI Tuba, Ivo Mudianto (JZ 08 IVO)

BACA JUGA:  Satgas TMMD dan Warga Harus Manfaatkan Waktu Istirahat Sebaik Mungkin

Lanjutnya, di era pandemi ini kita semua memiliki tanggung jawab yang besar dalam upaya menghentikan penyebaran Virus Covid – 19 dengan varian – variannya, hal ini kewajiban bagi seluruh anggota RAPI Kebupaten Tulangbawang untuk tetap saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari – hari.

“Saya berpesan, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, selalu perduli terhadap sesama, tetap amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban,”tuturnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

TEKAB 308 Bekuk Pembobol Kolam Renang Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, membekuk tersangka yang diduga terlibat aksi …