Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / LMP dan PWI Bersinergi Jaga Semangat Nasionalisme

LMP dan PWI Bersinergi Jaga Semangat Nasionalisme

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Dalam Rangka ikut Menjaga Semangat Nasionalisme, Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung silaturahmi ke kantor PWI Lampung, Jumat, 28/01/2022.

Ketua LMP Markas Daerah Lampung, Johan Asri berharap, PWI dapat ikut membantu mensosialisasikan program kerja LMP Lampung.

“Saya berharap PWI dan LMP bisa berkolaborasi dalam berbagai program,” Ujar Johan.

Menurutnya, program yang paling mendesak saat ini adalah menjaga nilai nilai nasionalisme yang hampir terkikis. Kebebasan dalam ber expresi di Indonesia saat ini sudah hampir tidak terkendali.

BACA JUGA:  Muspika Gebog Bersama Kepala Desa Kedungsari Kunjungi TMMD 107

“Beruntung kita masih ada Teman – teman jurnalis, yang selalu mengedepankan nilai – nilai kebenaran dengan sajian berita yang berimbang, sehingga mampu menangkal berita hoaxs yang semakin ramai di medsos,” tambah Johan.

Diketahui, Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih berkunjung ke kantor PWI provinsi Lampung,dalam rangka upaya menjalin kerjasama bersinergi antara LMP dengan organisasi profesi tertua di Indonesia ini .

Ketua PWI provinsi Lampung, Wirahadikusumah, menyambut langsung kunjungan LMP di dampingi pengurus.

BACA JUGA:  Anggota TMMD 110 Bojonegoro Belajar Membuat Tikar Dari Bu Rantiyem

“Kami merasa tersanjung atas kunjungan Pengurus Markas Daerah LMP provinsi Lampung, dan semoga silaturahmi ini akan memberi manfaat untuk kemaslahatan ummat,” ujar Wira .

Menanggapi tawaran kerjasama dari ormas ini, Ketua PWI berharap untuk segera di realisasikan.

“Saya berharap kerjasama ini segera terwujud, kita ada program kerja Jumat Berkah, Diskusi Kebangsaan, Bersih Pantai, dan masih banyak program yang sudah dirumuskan,” urainya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …