Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Palapa FC Menang Tipis, Porsal FC Raih Juara Dua

Palapa FC Menang Tipis, Porsal FC Raih Juara Dua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Sang juara open tournament sepakbola cup yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-Perjuangan Ke-49 dari tanggal 6-27 Februari 2022, diraih Palapa FC dengan kemenangan tipis difinal melawan Porsal FC dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut, Tim Klub Palapa FC meraih juara satu (1) dan Tim Klub Porsal FC sebagai juara dua (2), sebelumnya juga digelar memperebutkan juara tiga (3) diraih tim klub Allstar Bandarlampung, menumbangkan lawannya diadu finalti.

Meski permainan sempat alot, saling serang dalam permainan dari babak pertama dan kedua melawan Tim Klub GB United FC hingga berakhir diadu finalti dengan skor 4-3.Tim Klub GB United FC membawa pulang kemenangan juara empat (4).

BACA JUGA:  Napi di Way Kanan Nambah Masa Kurungan

” Alhamdulillah ini berkat perjuangan anak-anak bermain penuh semangat sehingga berhasil meraih juara satu (1) walaupun menang tipis,” ucap Manager Palapa FC, Misranto kepada lampung1.com usai menerima piala dan uang pembinaan dari DPC BMI Kabupaten Pesawaran di Lapangan Krida Yuana, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (27/01/2022).

Sambung Misranto, hal ini patut disyukuri bagi Tim Klub Palapa FC dari Desa Sukamaju, Kecamatan Punduh Pedada tentu sangat senang sekali bisa bermain dan meraih juara satu (1) di open tournament sepakbola cup HUT PDI-P Ke-49 bertempat di lapangan Krida Yuana, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan.

BACA JUGA:  Sinergitas TNI - Polri Semakin Nyata di Lokasi TMMD Kodim Pekalongan

” Kami senang sekali tentu menjadi kebanggaan Tim Klub Palapa FC memilih bermain di sini dan ikut merayakan HUT PDI Perjuangan Ke-49 meski di Padang Cermin digelar open tournamen, tapi kami tetap memilih disini,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Manager Porsal FC, Katijo menyampaikan diraihnya juara dua (2) ini berkat saling bahu membahu dan kerjasama tim yang sudah maksimal, jika dilihat dalam permainan tadi sama, adu jual beli serangan.

BACA JUGA:  Sumarju Ajak Pemasaran Hasil KUBE Melalui e- Commerce

” Tetapi kami tetap semangat, karena kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda, tentu kami dari Porsal FC Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, beserta tim mengucapkan selamat kepada Palapa FC meraih Juara satu (1),” ucap Katijo. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …