Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Peduli PT Dexa Medica, Yonif 8 Marinir Terima Bantuan Vitamin C

Peduli PT Dexa Medica, Yonif 8 Marinir Terima Bantuan Vitamin C

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi PT. Dexa Medica kepada Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS serta Danyonif 8 Marinir, kembali menerima bantuan vitamin c.

Hal ini salah satu langkah untuk menangkal covid-19 dalam membantu masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Langkat. Secara simbolis diserahkan di Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara. Kamis (20/01/2022).

” Manfaat vitamin C ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh prajurit sehingga diharapkan tubuh selalu berada dalam kondisi sehat dan bugar. Dengan kondisi tubuh yang sehat akan berdampak positif terhadap kinerja prajurit yang sedang bekerja di lapangan,” ujar
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.

BACA JUGA:  Cuaca Cerah, TNI Petugas Penyisir Jalan TMMD Berlipat

Danbrigif 4 Marinir/BS juga menegaskan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempertegas kemanunggalan TNI dan Rakyat masih tetap kokoh.

” Tentunya ini merupakan kekuatan solid yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa,” tandasnya.

Lebih dari itu, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick berharap hubungan silaturahmi dan sinergitas seperti ini terjalin semakin solid dan lebih baik lagi kedepannya.

” Hal ini diharapkan dapat menjadi kerjasama yang positif dalam membantu masyarakat, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi sekarang,” pungkas Danyonif 8 Mar. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …